Kamis, 23 Agustus 2012

Dian_sastro


Dian Sastrowardoyo (23th) dikenal sebagai seorang Aktris berbakat, sejak pemunculan pertamanya di sebuah film dan iklan sebuah product shampoo.

Tidak hanya cantik, dia juga pintar dengan gaya bicaranya yang cuek dan cerdas, semakin menambah daya tarik.

Dian juga memiliki tubuh yang ideal (163cm/47kg) dihiasi dada yang cukup montok (34B), Dian layak disebut sebagai wanita ideal bagi semua pria.

Sehingga tak jarang Dian membuat semua pria seolah tak bekedip jika sedang berpapasan dengannya.

Tak terkecuali aku andri (23th).


Bisa dikatakan aku merupakan fans berat Dian sejak dia masih duduk di bangku SMA. Hampir semua foto-foto Dian ada di Komputerku, dan tak jarang juga aku melakukan masturbasi dikamarnyaku yang luas sambil melototi foto-foto tersebut.



aku adalah anak tunggal dari seorang pengusaha kayu di Kalimantan. Hampir semua keinginannya dipenuhi oleh kedua orang tuanya. Hanya saja Aku tidak banyak memiliki teman atau sahabat, paling hanya 2-3 orang saja, itupun jarang sekali mereka bertemu. hal ini terutama disebabkan kedua orang tuanya melarang Aku bermain diluar rumah terlalu lama.



Dengan perawakan yang tidak terlalu tinggi dan cederung gemuk, sebenarnya Aku memiliki tampang yang lumayan, apalagi dengankacamata yang dikenakannya. namun karena Aku boleh dikatakan cenderung kuper atau anak mami, sampai saat ini dia belum pernah merasakan yang namanya pacaran.



Beberapa tahun yang lalu, seolah mendapat anugerah terindah, Aku senang bukan kepalang pada saat memasuki bangku kuliah, karena mengetahui kalau aku  dan Dian termasuk dalam 1 Fakultas, namun lain jurusan di sebuah perguruan tinggi Negeri di Depok.



hari-hari perkuliahan dijalani oleh Aku dengan penuh semangat, karena baginya hidup terasa indah jika bisa berdekatan dengan Dian (walaupun katagori dekat bagi Aku adalah berjarak 100 meter).



Karena sangat terobsesinya Aku dengan Dian, dirinya sangat hafal sekali dengan jadwal kuliah Dian. bahkan tempat dimana Dian biasa memarkirkan Mobil.

oleh sebab itu, setiap hari Aku selalu memarkirkan mobil BMW pemberian ayahku, tepat dibelakang/depan mobil Dian.



Ternyata usaha Aku tidak sia-sia. tepat didepan pandangan matanya, dirinya melihat Dian sedang bergandengan mesra keluar dari sebuah rumah di daerah Pondok Indah dengan seorang pria... dan bukan pacarnya!

Bukan saja bergandengan, tampak jelas dari pandangan Aku, mereka sempat berciuman didalam mobil untuk waktu yang cukup lama... Cukup lama bagi Aku untuk sempat mengambil kamera videonya dan merekam adegan tersebut.



"Ternyata gossip yang selama ini beredar bukanlah isapan jempol belaka.." gumam Aku. "Hahaha...tunggu saja, Dian... Aku sekarang sudah memegang kartu troof-mu" ucapku dengan semangatnya, ketika si cowok yang tidak hanya menciumi bibir dan leher Dian, tetapi juga sambil meremas dada montok itu.

Dengan bermodalkan video rekamannya yang berdurasi sekitar 2 menit itu, Aku bergegas pulang kerumah dengan sejuta rencana diotakku....





--------------------------------------------------------------------------





Sore itu hujan rintik-rintik, ketika Aku duduk santai di dimobilku, sambil menghisap rokok marlboroku.

Tak berselang lama kemudian, muncullah Dian dengan sedikit tergesa-gesa menuju mobilnya.



"Selamat sore Dian" sapa Aku.

"Heh, elo lagi! masih belom bosen ya ganggu hidup gue?"

"liat aja, ya..!" hardik Dian sambil mengambil ponselnya dari dalam tas.



Dengan tetap tenang, Aku juga merogoh kantong jaketnya seraya mengeluarkan compact video playernya.

"Silakan saja elo telpon pacar lo. Sekalian gue juga mau nunjukin sesuatu ke dia" ucap Aku seraya menjulurkan player tersebut kehadapan muka Dian

Dian seketika itu juga tersentak diam.

Ia tidak bisa membayangkan reaksi pacarnya jika melihat adegan itu. Pacarnya yang dikenal dengan "Raja Tega" pasti akan langsung menghabisi selingkuhannya itu.

Tanpa banyak basa-basi lagi, Aku langsung meninggalkan Dian seraya berucap, "kalo elo mau file aslinya, temui gue di parkiran tol Sentul besok malam, dekat ATM, tepat jam 12"

"Inget ya, elo harus dateng sendiri, kecuali elo mau adegan ini beredar di www.kaskus.us"



Sesuai dengan yang telah dijanjikan, Dian datang seorang diri dan segera memarkirkan mobilnya dekat ATM Tol Sentul.



Aku yang memarkirkan mobilnya tidak jauh dari situ segera turun, setelah memastikan Dian datang Seorang diri.

"Ok, jadi elo mau minta uang berapa juta? berapa no. Rekening elo? biar gw transfer sekarang!" ujar Dian dengan ketus.



Dengan tenang Aku lantas menjawab,"Gw nggak minta duit lo Dian, gw cuma mau elo mengoral kontol gw"



"APA..??" teriak dian kaget. "Udah gila lo ya? Elo pikir gw pelacur apa?? Nggak mau!"
"terserah, kalo elo emang nggak mau... Gw pulang sekarang, dan jangan kaget kalo mulai besok pagi seluruh Indonesia liat toket elo diremas2 sama selingkuhan lo itu..." Gertak Aku, sambil seolah-olah akan segera meninggalkan Dian.



Lantas saja pikiran Dian langsung kalut, berbagai macam pikiran bercampur aduk di pikirannya.

Sebenarnya bukanlah pekerjaan yang sulit buat Dian untuk melakukan oral, karena hal tersebut senantiasa dilakukannya terhadap pacarnya maupun selingkuhannya itu. Namun harga dirinya lah yang membuat Dian menolak untuk mengabulkan permintaan Aku.

"Tu..tunggu..."

"O..Ok dehh.." jawab Dian ragu2. "Tapi elo janji ya, cuma oral doang ya!"

Aku mengangguk sambil tersenyum penuh kemenangan, "Oke, gw janji.."

"Dimana?" tanya Dian

"Sabar donk, udah nggak tahan ya? hehehe... Dimobil gw aja...Ayo!"


Dengan langkah berat, Dian mengikuti Aku menuju mobilnya. yang ada di dalam dirinya saat ini hanyalah penyesalan dan tentunya sakit hati, karena telah di jebak Aku.


Setelah keduanya memasuki mobil, Aku segera mengunci seluruh pintu Aku tidak terlalu khawatir akan dilihat orang karena sekeliling ku sepi

"Ayo, cepat buka celana lo..!"

Sambil cengengesan Aku menjawab,"bukain donk...hehehe.."

"huh, sialan juga ni orang.." gumam Dian dalam hati sambil melorotkan celana Kargo serta CD yang dikenakan Aku.

Tunggu gua sambil ngerokok aja biar ga enek ngoral lo, it’s oke jawabku sambil tersenyum penuh kemenanangan,
Dian mengambil rokok Marlboro menthol dari tas nya mengambilnya satu, menyelipkan di bibirnya dan menyalakannya, seksi sekali melihat artis cantik itu menyemburkan asap rokok di bibirnya yang merah.

Kontol Aku langsung menyembul tegang, sesaat CDnyaku dipelorotkan.

Dian tak dapat menyembunyikan kekagetannya melihat kontolku yang begitu besar, berukuran 18cm.

Sesaat Dian agak ragu untuk memasuki kontol tersebut kedalam mulutnya. Sesaat Dian mengamati kontol Aku dalam genggamannya dan mendapatkan kalau kontol tersebut cukup bersih dan sedikit wangi.

Memang Aku sudah mempersiapkannya dari sejak sore untuk membersihkan kontolnya.

Kontol itu tidak langsung dikulumnya, namun dijilat dengan perlahan mulai dari pangkal, sampai ke ujung berulang kali. Diselingi dengan menghisap rokok marlboronya.

"shh... aduh, enaghk.. ssayang.." desahku sambil membelai rambut lembut Dian.

Posisi Aku saat itu agak bersandar ke pintu di jok belakang, sementara Dian disebelahku.

"Bijinya jilatin juga donk, say" kata aku sambil medorong kepala Dian kebawah.

"agh.. terus Dian.. Enak tuh disitu.."



"Slurp.. "Lidah Dian terus bermain, naik turun. Sementara tangan kanannya terus mengocok-ngocok kontolku. Jari tangan kirinya menjepit marlboronya.

Perasaan Aku saat itu tak terbayangkan. Bagaimana tidak, Wanita yang selama ini diidolakannya, dan selalu menjadi fantasinya setiap onani dikamar mandi, saat ini sedang berada tepat dipangkuannya sambil lidahnya mejulur-julur dikontolku


Dian tampak profesional dan tidak canggung, saat melakukan variasi jilatan lidahnya sehingga membuat Aku semakin terbang tinggi ke awan.



tanpa dikomandoi lagi, Dian langsung memasukkan kontol Aku ke mulutnya yang tampak mungil dibanding dengan kontol Aku, sehingga membuat kontol Aku hanya muat 3/4nya saja.
kemudian bergantian meghisap rokoknya, dan menghembuskan asapnya di kontolku.

Gerakan kepala Dian naik turun menghasilkan sensasi yang luar biasa buat Aku.

tanpa sadar tangan kananku  meremas rambut Dian, sementara tangan kiriku bergerilya di daerah payudara Dian.

"aghh.. shh... agh... enak sayang... agh..."



Sesekali dian menepis tangan Aku yang mencoba meremas payudaranya, namun akhirnya membiarkannya, karena dia pikir, semakin Aku horny, semakin cepat dia orgasme, dan semakin cepat selesai "tugas"nya.

Gerakan naik turun Dian semakin cepat. Matanya dibiarkan terbuka sambil sesekali melihat ke arah Aku. Sensasi ini benar-benar menambah detak jantung Aku bertambah cepat.

Kuluman lidah Dian juga dimbangi dengan gerakan kocokan tangannya, semakin membuat Aku bergelinjang.


Tanpa sadar, Aku menekan kepala Dian kebawah cukup kuat, sehingga kontolnya menyodok rongga mulut Dian sampai ketenggorokan.

"Grkhh..." Dian langsung tersedak, seperti ingin muntah. "Gila lo ya! Sakit tau!"

"hehehe.. sssorrii.. ya udah, terusin, udah mau keluar nihh"



Mungkin karena takut tersedak lagi, Dian kembali menjilat bagian pangkal dan biji kontol Aku, naik-turun, kiri-kanan, secara bergantian, semntara tangannya tetap mengocok kontol itu.


15 menit sudah presenter kuis itu meng oral kontol Aku. Sudah dua batang rokok dihabiskannya Sementara itu Aku tetap mengelus rambut Dian, sesekali meremasnya, semntara tangan lainnya sudah berhasi masuk kedalam BH Dian dan meremas dengan lembut payudara dian yang kencang itu.



Merasa waktunya cukup lama, Dianpun mengambil inisiatif.



"angkat kedua kaki lo keatas" perintah Dian sambil mendorong tubuh Aku agar mengambil posisi agak tiduran.

Tanpa banyak tanya Akupun menurutinya.

Rupanya dian ingil lebih leluasa menjilati bagian bawah biji kontol Aku.



"Aghh... ggillaa... enak banget Diaaann... Agghh.. shh... teruuusss Diann.. aghh..."



Jilatan lidah Dian semakin membuas.

Jilatannya yang naik turun di bagian bawah biji kontol Aku itu, terkadang menyentuh bagian dubur Aku.sepertinya dian sengaja ingin membuatku cepat orgasme, dijilatinya lubang duburku dan sekali kali dipaksanya ujung lidahnya menembus lubang duburku, yang membuatku tak kuat menahan sensasi tersebut.

Semntara itu tangannya tetap mengocok kontol Aku.



Kini kenikmatan yang dirasakan Aku berlipat ganda.

Aghh...

Shh..

Gilaa.. Enak banget Diann..



Ucapan itu terus keluar dari Mulut Aku dan semakin menambah semangat Dian yang berharap Aku cepat orgasme.



Karena semangatnya, jilatan lidah Dian kini semakin melebar, naik turun, mulai dari Biji kontol, sampai bagian dubur bawah.



Aku dapat merasakan hangatnya air liur Dian kini membasahi seluruh biji dan duburnya.



tak berselang 5 menit, Aku sudah merasa tak tahan, ditambah lagi kocokan Dian yang semakin cepat



"Aghh.. Diann.. gw nggak tahann nighh.. Gw mau kelluuaarr...shh.... aghh.."



Mendengar desahan Aku itu, Dian segera mengangkat kepalanya dan membuka mulutnya siap siap menerima air maniku.


"Ayo, keluarin dri..." Kata Dian sambil tetap mengocok kontol Aku dengan cepat.


"Iya sayaang... aghhss... aghhh... shhh..aaaaaarrrgghhhh............!!!!



crroott...croot..croott..



Akupun akhirnya mencapai puncaknya.



"ahh gumam  dian karena muncratan air mani Aku tepat masuk ke mulutnya dan sebagian masuk langsung ke tenggorokan  dian yang seksi itu. mungkin karena saking nikmatnya yang dirasakan Aku begitu dahsyat, sehingga semburan air maninya begitu kencang. Dian langsung menelan semua maniku, kemudian cepat menghisap rokoknya untuk menghilangkan rasa mual,


Walaupun begitu, Dian tetap mengocok-ngocok kontol Aku sampai air maninya benar-benar habis. Sebagian mengenai pipi dan matanya, seksi sekali melihat muka dian yg cantik dipenuhi lendir maniku.

Akupun terkulai lemas.


Dian segera mengambil tissu dam membersihkan air maniku yang mengenai wajahnya.


Tak lama kemudian, Aku mengambil mini disk serta SDcard yang dijanjikan dari dalam tasnya yang ia letakkan di bagian belakang mobil.


"Thanks ya Dian, you make whole of my dream in this world come true" ucap Aku.



"Copy-annya nggak ada kan? Awas ya kalo masih ada copy-annya lagi!"

"Enggak ada lagi kok, gw berani sumpah!" ucap aku sambil membetulkan kacamatanya.


Dian langsung pergi dari mobil Aku dengan tergesa, sambil membetulkan rambt dan bajunya yang tampak kusut.

Waktu sudah menunjukan pukul 2 dini hari, saat Aku dan Dian meninggalkan parkiran tol Sentul.



Didalam mobilnya, dian tak henti-hentinya mengucapkan sumpah serapah karena kesalnya, sementara aku, tersenyum penuh kemenangan.

Tidak hanya dia berhasil membuat Dian "bertekuk lutut" diselangkanganku, namun aku juga berhasil merekam adegan barusan dengan kamera mikro yang ada di kacamataku!

Sambil menikmati lagu-lagu dari CD soundtrack "Ada apa dengan Cinta?" yang diputarnya, Aku pun mulai berpikir-pikir rencana selanjutnya. 

20 komentar:

  1. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau KLIK DISINI
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    BalasHapus
  2. Daftar Harga Lengkap Obat Bius – Berikut Harga Lengkap dari berbagai Obat Tidur yang ada di www.agenobatbius.blogspot.com

    Harga Obat Bius

    Obat Bius Cair LiQuid Sex Harga: 350.000,-
    Obat Bius Cair Sleeping Beauty Harga: 300.000,-
    Obat Bius Serbuk Powder Sex Harga: 300.000,-
    Obat Bius Semprot Chlorofil Spray Harga: 500.000,-
    Obat Bius Tablet Rahypnol Harga: 650.000,-
    Obat Bius Hirup Chlorofrom Harga: 400.000,-
    Obat Bius Spray Chloropyl Harga: 500,000,-

    Cara Pemesanan Obat Bius
    Untuk Pemesanan OBAT BIUS MURAH ini :

    Emon
    0821 344 000 66 ( Call / Sms )
    28D1907B ( BBM )

    CARA PEMESANAN :

    NAMA :...
    ALATMAT :...
    NO. HP :...
    JENIS OBAT :...

    CONTOH :

    Hermawan W,jl Pahlawan no 57 Surabaya, LiQuid Sex.
    Akan kami balas dengan SMS nomor REKENING kami,
    Kemudian silahkan tranfer, sesuai dengan harga obat tertentu.

    Setelah anda transfer konfirmasi ke kami kirim nama dan alamat yang jelas supaya barang cepat sampai tujuan.

    KAMI JUAL OBAT BIUS YANG ASLI, BUKAN OBAT YG DI JUAL DI PASARAN. JADI HARGANYA, SEDIKIT BERBEDA DENGAN, OBAT BIUS DI TEMPAT LAIN. YANG KAMI JUAL OBAT BIUS ASLI TERBUKTI 100% AMAN DAN BERHASIL !!!
    JANGAN TERGIUR DENGAN OBAT BIUS MURAH !!!

    NO PENIPUAN, MURNI BISNIS
    ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!

    Hati-hati Penipuan, karena saat ini sering terjadi.
    Hati-hati Dengan Pen JUAL OBAT BIUS,
    yang tidak melayani anda KONSULTASI LANGSUNG.
    atau HANYA MENERIMA SMS saja.

    Tanyakan dengan jelas, proses transaksi,
    Dan prosedur pengirriman produk OBAT BIUS.

    Sebelum mentransfer sejumlah uang,
    atau anda akan menyesal kemudian.

    Pengiriman Kami Express via :
    TIKI, JNE atau KANTOR POS
    (1-2 Hari sampai )

    INGAT !!! Hanya Kami Pen JUAL OBAT BIUS yang Berpengalaman.
    Kami Jual Bukan Untuk Tipu Menipu Anda Butuh Kami Siap Melayani 24jam Non Stop.

    BalasHapus
  3. SALAM ALL AIN BOS !! MSNPOKER.COM
    JADILAH DEWAPOKER AND RAJA POKER DISINI KAMI MENUNGGU ANDA!!
    | Agen Poker Terpercaya, Poker Uang Asli, Poker Online, Agen Poker, Domino Online, Poker 99, Bandar Blackjack
    Poker Online, Domino Online, Bandar CEME dan Bandar Blackjack Terbesar dan Terpercaya. Di Layanani oleh CS yang handal dan Profesional serta Proses Transaksi yang sangat cepat.
    BONUS DEPOSIT PERDANA :
    depo 50rb - 149rb mendapatkan 10rb
    depo 150rb - 249rb mendapatkan 20rb
    depo 250rb - 349rb mendapatkan 30rb
    depo 350rb - 449rb mendapatkan 40rb
    depo 450rb - 549rb mendapatkan 50rb
    depo 550rb - ke atas mendapatkan 60rb
    SYARAT WITHDRAW harus mencapai 2x deposit dan bonus
    BONUS TURNOVER KAGET Mingguan bila mencapai target turnover di Hitung Setiap Hari Senin dan Di bagikan Setiap Hari Senin grin emotikon
    jika turnover mencapai 25.000.000 mendapatkan bonus 50ribu
    jika turnover mencapai 50.000.000 mendapatkan bonus 100ribu
    jika turnover mencapai 100.000.000 mendapatkan bonus 200ribu
    jika turnover mencapai 300.000.000 mendapatkan bonus 500ribu
    Bonus turnover kaget bisa langsung withdraw atau untuk bermain grin emotikon
    Bonus rollingan 0.3% di hitung dari total turnover win/lose
    dan di bagi setiap hari senin pada pukul 10.00 WIB

    BalasHapus

  4. Ketika wanita kurang bergairah untuk melakukan hubungan intim dapat dipastikan ada permasalahan yang cukup serius diantaranya kecapaian, males, libido turun bahkan frigid. Untuk ibu rumah tangga juga perlu diwaspadai bila mengikuti program KB suntik itu juga beresiko akan mengurangi gairah libido sehingga kurang greget bila berhubungan dengan seks.

    Namun semua itu kini dapat diatasi dengan mudah, aman dan tanpa resiko negative cukup minum OBAT PERANGSANG SEKS WANITA PARADISO SPRAY , campurkan dalam air minum hingga larut kemudian tinggal minum, tunggu 5 menit agar OBAT PERANGSANG SEKS WANITA bekerja.

    OBAT PERANGSANG SEKS WANITA NATURAL No. 1 di Belanda telah banyak digunakan baik untuk wanita mau pun pria, karena hasrat seks alami sungguh sangat diinginkan oleh setiap pasangan


    BalasHapus





  5. [*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE<<<=====[*]





    ===>>> Artikel Kesehatan Terbaru 2016


    ===>>> Video Bokep Terbaru 2016


    ===>>> Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap


    ===>>> Cerita Seks Terupdate Paling Baru


    ===>>> Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru


    ===>>> Album Foto Telanjang Artis Indonesia Terupdate


    ===>>> Film Sex Full Movie Bersubtitle Indonesia


    ===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap





    [*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE<<<=====[*]


    [*] Kumpulan Cara Tips Kesehatan Terbaru 2016 ===>>> www.caratipsterbaru.com


    [*] Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap ===>>> www.jepangbugil.com


    [*] Cerita Seks Terupdate Paling Baru ===>>> www.ceritaseks247.com


    [*] Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru ===>>> www.gambarseks.net


    [*] Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap ===>>> www.termontok.com


    [*] Film Bioskop Online Semi Bersubtitle Indonesia ===>>> www.moviesta.net


    [*] Album Foto Telanjang Artis Indonesia Terupdate ===>>> www.bergairah.net




    www.ternikmat.com

    BalasHapus
  6. RAHASIA BESAR LELAKI TELAH TERBONGKAR ……!!!!!!
    BACA ARTIKEL SAMPE SELESAI

    "OBAT PEMBESAR alat vital YG TERBUKTI AMPUH DAN BERGARANSI" VIMAX IZON”

    • PEMESANAN HUBUNGI •
    ----------------------------------
    Call / SMS : 082281195117
    ----------------------------------
    PIN BBM : 3312A00E

    Ingin membahagiakan pasangan anda dalam hubungan sexsual, Baca dan order jg produknya...
    Disini saya menawarkan obat pembesar alat vital yg terbukti ampuh, yg penisnya kecil, atau mungkin kurang keras ereksinya, atau loyo mungkin yg jadiin anda minder dengan Pasangannya. kami disini ingin menawarkan produk yg membantu membesarkam alat vitalanda yg Terbukti ampuh.
    "Kenapa kami berani memberi garansi?"
    jawab "Karena kami yakin produk ini tidak akan gagal membesarkan penis anda, kami yakin itu. maka dari itu kami berani memberinya.
    "apakah ada efek samping?"
    jawab "tidak ada, karena produk ini 100% Herbal, saya jamin itu"
    "Bearapa harganya?"
    Jawab "harga 1 Botol (isi 30 kapsul) Rp: 500rb" mungkin banyak yg bilang ini mahal,
    tapi perlu anda ketahui, cukup sekali beli Hasilnya permanen selamanya.
    Solusi Obat Pria Perkasa "VIMAX CANADA" Nyata Bikin Besar Panjang Keras Kuat Tahan Lama Berulang _ Ulang 100% Hasil Permanen Aman Tanpa Efek Samping (Obat Herbal Alami).
    Jual Obat VIMAX CAPSULE Obat Pembesar alat vital yg terbukti ampuh Di Dunia.
    VIMAX Berkhasiat :
    >Membesarkan alat vital Lebih Besar & Panjang
    >Mengencangkan Ereksi
    >Menambah Hasrat Seks
    >Tahan Lama
    >Menyehatkan Hub
    >Menambah Hormon / Kental
    >Mengobati : Ejakulasi Dini (ED)
    >Atasi : Lemah Syahwat
    (Hasil Permanen & Aman Tanpa Efek Samping Obat Herbal Alami)
    Proses pemesanannya:
    - Uang di transfer
    - Konfirmasi (kirim Nama, Alamat Lengkap, Dan no hp)
    - barang kami proses
    - Tinggal tunggu barang sampai.
    IDR 500.000

    2000 botol/tahun VIMAX TERJUAL….!!!!! AYOOO….. TUNGGU APALAGI PUASKAN MALAM ANDA BERSMA ISTRI
    SEDIA
    .......................................................................
    ┃PEMBESAR PENIS┃
    -☞Obat Vmen Plus : 500rb
    -☞Obat Vimax Capsule : 500rb
    -☞Obat KLG Pills : 650rb
    -☞Obat Neosize XL : 500rb
    -☞Obat VigRX Plus : 750rb
    -☞Obat Arabian Oil : 170rb
    -☞Obat Cobra Oil : 150rb
    -☞Obat Lintah Oil : 160rb
    -☞Alat Vacum Pembesar Penis : 450rb
    -☞Alat Pembesar Penis Pro eX : 600rb
    .......................................................................
    ┃PERANGSANG GAIRAH WANITA┃
    -☞Obat Sexdrops Cair : 250rb
    -☞Obat Potenzol Cair : 170rb
    -☞Permen Karet Cinta : 180rb
    -☞Blue Wizard Cair : 250rb
    -☞Permen Ailida Candy : 225rb
    -☞Obat Perangsang Serbuk : 250rb
    ......................................................................

    ┃ANEKA COSMETIK┃
    -☞Pelangsing Badan FruitPlant : 150rb
    -☞Pelangsing Badan Fatloss : 150rb
    -☞Pelangsing Badan Meizitang : 160rb
    -☞Penggemuk Badan Ginseng : 145rb
    -☞Peninggi Badan Grow-Up USA : 165rb
    -☞Pemerah Bibir & Puting : 145rb
    -☞Pemutih Wajah : 150rb
    -☞Pemutih Badan : 170rb
    -☞Pemutih Selangkangan : 140rb
    -☞Penghilang Bekas Luka : 150rb
    -☞Penghilang Selulit : 160rb
    -☞Penghilang Jerawat : 170rb
    -☞Perontok Bulu : 160rb
    -☞Perapat Vagina : 190rb
    -☞Pembesar Pantat : 170rb
    -☞PENYUBUR SPERMA : 400rb
    -☞Alat Vacum Pembesar Payudara : 400rb
    .......................................................................
    ┃OBAT KUAT PRIA┃
    -☞Procomil Spray GERMANY: 190rb
    -☞AFRICA Black Ant : 200rb
    -☞Nangen.Z CHINA : 325rb
    -☞Cialis ENGLAND : 250rb
    -☞Levitra GERMANY : 700rb
    -☞Viagra USA : 1JT

    -------------------------------------------
    Ongkos kirim GRATIS Ke Seluruh Wilayah Indonesia ... Untuk Luar Negara Ongkir menyesuaikan Negaranya.
    • PEMESANAN HUBUNGI •
    ----------------------------------
    Call / SMS : 082281195117
    ----------------------------------
    PIN BBM : 3312A00E

    KAMI DISINI MURNI BERBISNIS INSA ALLAH DAPAT DIPERTANGGUNG JAWABKAN

    BalasHapus
  7. Butuh Bandar Online terpercaya ?
    Yuk join aja menjadi member Di TogelPelangi

    Menyediakan permainan ;
    Togel
    Live dd48red blue

    serta memberikan prediksi terakurat

    DISKON Pemasangan :
    4D ; 66%
    3D : 59%
    2D : 29%

    Support 4 Bank terbaik :
    BCA
    MANDIRI
    BNI
    BRI

    Hot Promosi Jackpot Super Lucky
    Promo New Member
    Komisi Referal 1%

    Daftar sekarang bos : www.togelpelangi.com/daftar

    Info dan contact :

    BBM D8E23B5C
    LINE togelpelangi
    No telp.dan W.a +85581569708

    Silahkan bos



    BalasHapus
  8. index:obathammer.id
    index:obatkuatcialis.id
    index:jualmaxman.com
    index:obathammerofthor.id

    BalasHapus